Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tokyo Revengers S2 Episode 2 Subtitle Indonesia


Ringkasan: Tahun kedua  Takemichi Hanagaki di SMA menandai puncak hidupnya. Dia penuh hormat dan memiliki  sekelompok teman yang dapat dipercaya dan bahkan punya pacar. Tapi itu 12 tahun yang lalu. Hari ini dia bukan apa-apa. Anda tidak perlu ditertawakan oleh anak-anak dan selalu  meminta maaf kepada atasan Anda. Sebuah laporan berita yang tiba-tiba bahwa geng Tokyo Manji telah secara brutal membunuh satu-satunya teman kakak laki-lakinya hanya menambah luka. Setengah detik sebelum  kereta mengakhiri hidupnya yang menyedihkan, Takemichi mengenang hari ketika dia  berkencan dengan Hinata Tachibana 12 tahun lalu.

 Dipaksa untuk menghidupkan kembali hari yang sama ketika lingkaran setan dimulai, Takemichi bertemu dengan adik laki-laki Hinata. Tanpa berpikir dua kali, dia mengakui kematiannya sebelum kembali ke masa lalu. Takemichi entah bagaimana mendesaknya untuk melindungi adiknya sebelum  kembali ke masa depan. Ajaibnya, dia tidak mati. Anehnya, masa depan telah berubah.  Takemichi tampaknya mampu mengubah aliran waktu. Pertimbangkan kemungkinan menghindari.

Tokyo Revengers Season 2 Subtitle Indonesia

Japanese: 東京リベンジャーズ 聖夜決戦編
Synonyms: Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen
English: Tokyo Revengers: Christmas Showdown
Status: Ongoing
Type: TV
Source: Manga
Duration: 23 min. per ep.
Total Episode: 13
Season: Winter 2023
Studio: LIDENFILMS
Producers: AT-X, Kodansha, Mainichi Broadcasting System, Pony Canyon, Sammy, Studio Mausu, Ultra Super Pictures
Rilis: Jan 8, 2023 to ?

DOWNLOAD


Direkomendasikan Putar video menggunakan Aplikasi MX Player.
Tags: Download Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia, Tokyo Revengers Season 2  Episode 2 Sub Indonesia, Sam Nime Situs Download Anime Subtitle Indonesia , Sam Nime Situs Download Anime Subtitle Indonesia Terupdate.

Post a Comment for "Tokyo Revengers S2 Episode 2 Subtitle Indonesia "